Rambut Berpengaruh Pada Kecantikan

Rambut Berpengaruh Pada Kecantikan

oleh : Portal Bisnis Bersama



Mempunyai bentuk tubuh yang ideal mempunyai tubuh yang sehat dan mempunyai paras merupakan kecantikan yang sempurna. Namun perlu diketahui rambut sebagai mahkota juga sangat berperan untuk kecantikan para wanita. Dapat dibayangkan mempunyai wajah cantik bentuk tubuh yang indah namun wanita tersebut tidak mempunyai rambut akan menjadi nilai minus tersendiri bagi orang yang melihatnya. Selain tersebut kesehatan rambut sendiri juga harus diperhatikan tidak mungkin orang yang dikatakan cantik selalu menggaruk-garuk rambutnya karena memiliki banyak kutu di rambutnya.

Gaya rambut apa yang sesuai

Sekarang ini banyak sekali berbagai mode rambut yang dapat di aplikasikan di rambut wanita. Menjadi sebuah dilema para wanita untuk memilih model atau gaya rambut yang sesuai dengan diri mereka. Hal paling di perhatikan para wanita sebelum memilih model rambut antara sebagai berikut:

1.     Bentuk kepala

Rambut sendiri sebetulnya mempunyai fungsi utama sebagai organ pada tubuh manusia yang menjaga kepala dari sinar matahari dan berbagai benda sebelum mengenai kulit kepala kemudian berfungsi juga untuk mengatur suhu kepala. Selain hal tersebut pada diri perempuan rambut merupakan salah satu organ untuk di percantik namun sebelumnya memilih model rambut terlebih dahulu untuk mengenal bentuk kepala sendiri karena manusia sendiri mempunyai bentuk kepala yang berbeda-beda. Mengenal bentuk kepala akan berguna untuk menutupi kekurangan bentuk kepala dengan membentuk model rambut yang dapat menutupi hal tersebut.

2.     Sesuai dengan aktivitas sehari-hari

Memiliki rambut panjang bukan berarti rambut tersebut cantik ada beberapa wanita yang mempunyai rambut pendek namun masih terlihat cantik. Jadi jangan takut untuk memotong rambut pendek. Hal ini terkait dengan aktivitas sehari-hari bila senang dengan kegiatan yang sporty akan lebih baik untuk mempunyai rambu pendek selain untuk mengurangi jumlah kotoran yang saat beraktivitas dengan rambut pendek akan lebih mempermudah wanita sporty untuk bergerak. Bagi yang gemar dengan kegiatan di rumah sangat cocok dengan model rambut panjang.

Menjaga rambut

Setelah mengetahui model rambut yang dipilih temu harus di lakukan perawatan agar tetap sehat dan tetap cantik berikut adalah beberapa ulasan untuk membuat rambut menjadi sehat:

1.     Perawatan di salon

Untuk menjaga kesehatan dan perawatan rambut perlu diadakan jadwal untuk merawat rambut di salon rambut untuk merawat agar rambut selalu bersih dan sehat. Hal ini dapat dilakukan minimal sebulan sekali.

2.     menggunakan lidah buaya untuk kesehatan rambut

Sudah menjadi resep nenek moyang jika kandungan gel pada lidah buaya tersebut sangat bagus untuk kesehatan rambut. Jadi sangat baik untuk di oleskan pada rambut saat sedang mandi selain itu lidah buaya tersebut dapat sabagai pengganti konditioner untuk melembabkan rambut.


Share on Google Plus

About Unknown

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar