Kecantikan luar dalam

Kecantikan Luar Dalam

oleh : Portal Bisnis Bersama



Menjadi orang yang cantik merupakan dambaan setiap orang memiliki wajah yang bersih dan paras yang menawan merupakan anugerah yang terbesar yang diberikan oleh tuhan. Namun semua itu apakah menjadi berarti jika tidak di lengkapi dengan kecantikan dalam diri orang tersebut sebagai contohnya seperti ini ada seorang cantik sekali wajahnya hingga menjadi pusat perhatian jika dia berada pada tempat yang baru namun ternyata perempuan tersebut mempunyai kebiasaan yang buruk seperti contohnya sering meludah di sembarang tempat, tertawa terbahak-bahak dengan lantang dan berbagai kebiasaan buruk lainnya. 

Dengan Contoh tersebut apakah perempuan tersebut selalu menjadi pusat perhatian jawabannya adalah tidak, Mungkin untuk bagi orang yang baru mengenalnya pasti akan tertarik namun setelah mengetahui kebiasaannya pasti akan menjauhinya. Perumpamaan yang berkaitan dengan hal tersebut sering kita dengar Kecantikan luar dalam. Yang Di maksud dengan kecantikan luar dalam adalah keindahan yang terdapat pada fisik  jasmaniah yang berada di luar dan kecantikan dalam yang dimaksud adalah tingkah laku, pola pikir, kebiasaan dan berbagai faktor lainnya kecantikan dalam mempunyai cakupan yang luas daripada kecantikan fisik semata.

Apa itu kecantikan luar

Kecantikan bagian luar merupakan kecantikan yang dapat kita lihat langsung seperti contohnya paras wajah yang cantik yang menawan, tubuh yang ideal dan rambut yang sehat dan indah hal tersebut merupakan cantik bagian luar. Beberapa orang lebih mementingkan hal ini daripada aspek lainnya alasannya tentu karena dengan kecantikan pada fisik lebih terlihat daripada hal-hal lainnya. Hanya sebatas mata memandang saja. Bagi para perempuan yang mempunyai paras cantik seharusnya tentu juga harus menjaga tingkah lakunya tidak hanya terbatas untuk selalu merawat fisiknya saja. Kecerdasan emosional,pola,pikir dan rohaniah juga seharusnya selalu di jaga dengan cara selalu baljar dan berlatih tentang hal-hal tersebut.

Apa itu Kecantikan dalam
Kecantikan dari dalam maksudnya adalah kecantikan yang terpancar dari diri seseorang dan kecantikan tersebut banyak sekali jenisnya contohnya karena kepintarannya, kelembutannya dan beragai aspek lainnya membuat dirinya menjadi lebih cantik tidak sebatas hanya fisik saja. Peniliaian cantik dari dalam seseorang mempunyai nilai yang relatif pada tiap orang yang menilai. Oleh karena itu dalam pentas kompetisi akbar kecantikan seperti Miss World sendiri penilaian tidak sebatas dengan paras fisik para peserta namun di nilai pula bagian dalam diri mereka. Karena penilian dari dalam diri lebih luas dalam kompetisi tersebut di bagi berbagai sub-sub juara seperti contohnya Miss terpintar, Miss mudah untuk sosialisasi, dan berbagai sup juara lainnya namun yang biasanya diketahui andalan Miss World yang sebagai juara umum yang mempunyai kecantikan dalam dan luar yang sebanding dan tertinggi dari peserta lainnya.

Share on Google Plus

About Unknown

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar