Keajaiban Segelas Air Putih Setiap Pagi

Mahalnya perawatan kecantikan

Kulit cantik bukan berarti membutuhkan perawatan ekstra pula. Sebenarnya Anda hanya perlu mengubah pola hidup, dari kebiasaan mengkonsumsi junk food ke makanan sehat. Menu makanan sehat tak pulalah mahal, bisa dikatakan sebagai menu rumahan yang jauh dari minyak goreng. Dengan begini, kondisi kulit terlihat tidak kusam dan penuh kerutan. Bahkan bagi Anda yang sering mengeluhkan masalah jerawat di wajah, cara ini cukup berkhasiat.

Keajaiban Segelas Air Putih Setiap Pagi :: PortalBisnisBersama


Selain menu makanan sehat, cobalah perbanyak konsumsi air putih. Walaupun terkesan sepele, mengkonsumsi 8 gelas air putih sehari bisa mengembalikan elastisitas kulit. Anda tak akan menyangka kulit akan terlihat jauh lebih muda dan bercahaya dari sebelumnya. Tanpa disadari pun Anda akan mendapatkan kulit yang lebih cerah dari sebelumnya. Jika sudah begini, untuk apa perawatan mahal lagi bila Anda bisa menjaganya sendiri di rumah?

Manfaat segelas air putih

Beberapa pakar kesehatan selalu menganjurkan untuk mengkonsumsi air putih di pagi hari. Ada baiknya memang mengkonsumsi dalam kondisi perut kosong. Dengan begini, manfaatnya bisa langsung terserap oleh tubuh Anda. Lalu, apa sajakah manfaat mengkonsumsi air putih di pagi hari? Berikut beberapa keajaiban air putih bagi kecantikan.

1.   Meremajakan kulit

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang terlihat awet muda? Pastinya semua wanita menginginkan hal tersebut bukan? Guna melengkapi gaya hidup sehat Anda, cobalah meminum segelas air putih di pagi hari. Dengan begini, tubuh akan membuang racun yang terkandung di dalam darah melalui keringat serta urine secara teratur. Alhasil, Anda akan merasakan tubuh lebih segar dan sehat sepanjang hari tanpa ada gangguan.

2.   Berat tubuh ideal

Tak perlu susah payah melakukan diet ketat, cukup terapkan diet air putih. Artinya Anda mengkonsumsi air putih dalam takaran yang pas bahkan lebih banyak lebih menyehatkan. Air putih akan membantu sistem pembuangan Anda jauh lebih lancar dari sebelumnya. Cara ini tentunya sukses mengatur berat tubuh Anda yang sebelumnya berlebih, menjadi ideal kembali. Jadi, cobalah untuk mengkonsumsi air putih secara rutin di pagi hari.

3.   Meremajakan sel serta otot

Cantik jangka panjang tentu lebih menggiurkan daripada sesuatu yang instan. Inilah yang coba ditawarkan oleh diet air putih. Langkah ini membantu tubuh Anda meregenerasi sel-sel serta otot tubuh yang rusak sebelumnya. Sehingga terjadi peremajaan sel serta otot tubuh menjadi lebih prima. Bisa dikatakan organ serta aliran darah menjadi lebih sehat dari hari ke hari dengan bantuan keajaiban air putih itu sendiri. Tak ada lagi keluhan kesehatan seputar kesehatan organ maupun kecantikan bukan? Cukup sediakan air putih untuk dikonsumsi tanpa harus membayar mahal di salon atau klinik kecantikan untuk tampil glowing sepanjang waktu.


Share on Google Plus

About Unknown

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar