Trend Honey Lemon Shot, Pilihan Tepat Hidup Sehat Booming honey lemon shot

Gaya hidup sehat bukan menjadi topik baru di kalangan masyarakat modern. Mengingat begitu banyaknya kebiasaan buruk hingga junk food yang dikonsumsi tiap harinya. Hal ini mau tak mau berpengaruh buruk pula bagi kesehatan mereka. Salah satunya adalah pemicu kanker yang hingga saat ini belum ada penawarnya. Anda pun pastinya mengetahui topik ini jika peduli dengan kesehatan tubuh di masa sekarang ataupun masa mendatang.

Trend Honey Lemon Shot, Pilihan Tepat Hidup Sehat Booming honey lemon shot :: PortalBisnisBersama


Sebenarnya taklah sulit untuk menjaga kondisi tubuh tetap prima dan sehat. Beberapa bulan terakhir seorang blogger muda, Andra Alodita memperkenalkannya kepada kita. Wanita satu ini mulai memposting honey lemon shot sebagai kiat suksesnya menjaga kesehatan sekaligus kecantikan. Honey lemon shot sendiri adalah ramuan alami yang terbuat dari campuran lemon dan madu. Anda hanya memerlukan satu sendok makan madu yang dicampur dengan hasil perasan dari setengah buah lemon.

Ramuan ini lebih baik dikonsumsi pagi hari ketika kondisi perut masih kosong. Tunggu hingga 30 menit sebelum Anda mengkonsumsi menu sarapan Anda. Tak hanya berkhasiat menjaga kondisi tubuh, buah lemon pun digadang-gadang berkhasiat mendetoksifikasi tubuh. Oleh karena itu, Anda tak perlu lagi bingung-bingung mengeluarkan biaya detoks yang cukup tinggi. Andra pun menjelaskan dalam blognya bahwa honey lemon shot bisa menangkal terjadinya kanker.

Menurunkan berat badan


Bagi Anda yang tengah bingung menurunkan berat badan, honey lemon shot diketahui bisa membantunya. Cukup konsumsi rutin setiap pagi dan rasakan bagaimana ramuan ini menjaga bobot tubuh Anda. Manfaat lemon yang segudang pun disinyalir mampu mencerahkan kulit serta merawat kecantikan. Sang penggagas mengakui selama 6 bulan ia mengkonsumsi ramuan ini, kulitnya menjadi lebih sehat dan bercahaya. Tak salah memang, mengingat begitu banyak kandungan alami di dalam buah lemon itu sendiri.

Lalu, apakah honey lemon shot aman dikonsumsi bagi para penderita maag? Sebenarnya tak ada masalah jika Anda ingin mencoba, tetapi perlu dihentikan bila memang menyebabkan maag kambuh. Ada baiknya setelah mengkonsumsi ramuan ini, konsumsi segelas air putih hangat sebagai penawar. Dengan begini tubuh bisa langsung beradaptasi terhadap khasiat lemon tersebut. Sudah seharusnya juga menu sarapan Anda yang selama ini terkesan berat diganti dengan kaya buah-buahan.

Lemon sebagai sumber vitamin C pun bisa menjaga daya tahan tubuh Anda dalam kondisi cuaca seekstrim apapun. Setiap harinya Anda akan merasakan tubuh yang lebih segar daripada sebelumnya. Biasakan pula untuk mengimbanginya dengan olahragara rutin, seperti jogging, yoga ataupun pilates. Ini akan memaksimalkan tubuh Anda menjaga bobot tubuh atau kondisi primanya. Anda tak akan mengeluh lagi dengan cuaca buruk atau flu yang sering menyerang. Karena kini Anda bisa hidup sehat alami tanpa campur tangan obat-obatan.


Share on Google Plus

About Unknown

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar