Pentingnya Creambath Untuk Kecantikan Rambut

Rambut sehat adalah idaman para wanita, rambut cantik adalah idaman para wanita. Namun banyak wanita yang salah dalam merawat rambutnya, sehingga membuat rambut sering bermasalah. Masalah yang terjadi pada rambut jangan diabaikan, karena selain bisa mengurangi kecantikan rambut juga bisa menyebabkan rambut tidak sehat. Oleh sebab itu mulailah merawat rambut dengan benar, dengan terciptanya rambut sehat, tentu akan membuat kecantikan rambut Anda terpancar. Banyak salon yang menawarkan perawatan rambut untuk wanita, diantaranya adalah crembath, masker rambut dan masih banyak lainnya.

Portal Bisnis Bersama :: Pentingnya Creambath Untuk Kecantikan Rambut


Untuk menjaga kecantikan rambut, Anda bisa melakukan creambath. Creambath merupakan  hal penting yang harus dilakukan di kalangan wanita. Kelembaban dan nutrisi rambut harus tetap terjaga, oleh sebab itu wanita harus melakukan creambath. Jika rambut kelembabannya berkurang, tentu rambut akan mengalami kekeringan. Tahukah Anda bahwa rambut kering adalah gudangnya masalah rambut. Kenapa begitu?, karena dengan diawali rambut kering, masalah rambut yang baru akan muncul, diantaranya adalah rambut berwarna merah, bercabang dan yang paling parah adalah kerontokan. Oleh sebab itu, creambathlah secara rutin untuk menjaga kelembaban rambut. Selain menjaga kelembaban dan menutrisi rambut,  creambath juga berguna untuk menjaga kilau rambut yang sehat. Namun wanita biasanya akan sangat cuek merawat kecantikan rambutnya, mereka pikir bahwa hanya dengan melakukan shampoo, rambut  yang mereka miliki akan sehat dan terhindar dari berbagai masalah rambut, namun kenyataannya tidaklah begitu. Shampoo saja tidak cukup untuk menjaga kecantikan dan kesehatan rambut.

Bagi Anda yang ingin melakukan creambath, sebaiknya Anda kenali dulu bagaimana rambut Anda, setelah itu Anda baru akan tahu jenis creambath seperti apa yang rambut Anda butuhkan. Sebab jenis creambath yang berbeda-beda digunakan untuk masalah rambut yang berbeda-beda pula.  Jika Anda malas untuk melakukan perawatan ke salon, Anda bisa melakukan creambath sendiri di rumah. Berikut ini beberapa macam creambath dan manfaatnya :

  • Creambath Lidah buaya


Lidah buaya sangat cocok digunakan untukn rambut normal dan tidak memiliki masalah. Lidah buaya berfungsi agar rambut menjadi lebih bersih dan sehat.

  • Creambath Alpukat


Bagi Anda yang memiliki rambut kering dan bercabang, tidak ada salahnya mencoba creambath alpukat. Buah alpukat ini memiliki banyak minyak yang berfungsi untuk melembabkan dan melindungi rambut Anda

  • Creambath Ginseng


Creambath ini bisa memberikan perawatan pada rambut yang rontok dan mudah patah. Selain bermanfaat bagi kecantikan rambut, ginseng bisa membuat peredaran darah di kulit kepala Anda tetap sehat dan kuat.

  • Creambath Kemiri


Creambath ini sangat dianjurkan bagi Anda yang memiliki rambut kusam , kandungan minyak kemirinya bisa melembabkan hingga ke dalam batang rambut. Kemiri juga bisa membuat rambnut Anda berwarna lebih hitam dan lebih berkilau.


Share on Google Plus

About Unknown

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar