Bisnis Anda Dicari dan Ditemukan Orang dengan Mudah

Dimasa teknologi berkembangan dengan sangat pesat seperti saat ini, sangat banyak bisnis yang berkembang dan bermunculan. Mengingat banyaknya peluang bagi kita para pebisnis yang dapat memanfaatkan perkembangan teknologi sebagai alat untuk menambah isi dompet. Nah, dikarenakan banyaknya bisnis yang bermunculan, terkadang banyak bisnis yang susah muncul di khalayak sehingga tidak banyak dikenal oleh masyarakat. Oleh karenanya, setelah sebelumnya kita membahas Banner Promosi Mudah Hanya Klik. Tunggu Apa ! ! !, kali ini kita akan membahas mengenai cara agar Bisnis Anda Dicari dan Ditemukan Orang dengan Mudah.

Bisnis Anda Dicari dan Ditemukan Orang dengan Mudah

Tools yang akan kita bahas kali ini adalah sebuah layanan yang disediakan oleh google, yaitu AdWords. Kenapa layanan ini? Mari kita simak beberapa kelebihan dari layanan ini.

Pemasaran Search Engine No. 1

Seperti yang kita ketahui bersama, google merupakan search engine no.1 di dunia yang sangat banyak digunakan saat ini. Karena memang algoritma search engine yang digunakan oleh google sangatlah powerful. Oleh karenanya, saat ini sangat banyak bisnis - bisnis yang sudah terdaftar di index google, sehingga kesempatan bisnis baru seperti kita untuk muncul di halaman pertama lumayan sulit. Itulah gunanya layanan AdWords ini, anda tidak perlu memikirkan SEO yang membuat website bisnis anda tampil di halaman pertama, google akan membantu anda sehingga website anda langsung muncul di halaman yang pertama. Sehingga hasil keuntungan dari bisnis anda dapat langsung masuk dan anda nikmati.

Traffic Tertarget

Nah poin ini juga merupakan poin yang sangat penting untuk kelancaran bisnis kita. Kenapa? Bayangkan jika bisnis anda merupakan bisnis yang menjual sepatu, anda mendapatkan 1 juta pengunjung setiap harinya, tetapi semuanya merupakan pengunjung yang ingin membeli kalung. Nah, tentu mereka akan pergi lagi kan, karena bukan bisnis anda yang mereka cari. Disini nih kelebihan lain dari AdWords, setiap pengunjung yang dihasilkan pasti pengunjung yang memang benar - benar mencari apa yang anda sediakan dari bisnis / jasa anda. Lagi - lagi, anda tinggal melayani mereka dan menikmati hasil bisnis anda.

Konversi Drastis

Ini adalah yang dicari oleh semua pebisnis. Tentu anda ingin semua pengunjung anda merupakan pembeli kan? Bukan hanya mereka yang ingin mencuci mata. Disitulah peran penting dari AdWords, layanan ini akan membantu anda, karena memang semua pengunjung dari hasil tertarget seperti yang dijelaskan pada poin kedua, sehingga jika ada 1 juta pengunjung, pastilah minimal ada 800 pengunjung yang terkonversi menjadi pembeli.

Memang kehebatan layanan AdWords ini sangat banyak. Karena banyaknya kelebihan dan keunggulannya, ada beberapa hal yang harus kita pelajari untuk bisa menguasai dan memanfaatkan AdWords menjadi ladang penghasilan anda. Tidak susah dan anda tidak perlu menghabiskan seluruh hidup anda untuk mempelajarinya, berikut ada beberapa hal yang dapat membantu anda dalam mempelajari lebih lanjut Adwords sehingga Bisnis Anda Dicari dan Ditemukan Orang dengan Mudah.

Share on Google Plus

About Unknown

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar