21 Hari Bertemu Jodoh Pasti Sukses

Terkadang jodoh merupakan hal yang sangat dipikirkan oleh seorang manusia, baik yang masih remaja, yang sudah lanjut umur tetapi belum bertemu jodoh, bahkan di zaman ini anak - anak pun sudah mulai mikirin jodoh. Sebenarnya sih bagi kita yang memiliki sebuah keyakinan, tentu kita tidak perlu memikirkan mengenai jodoh. Karena memang sudah di tentukan oleh yang Maha Kuasa. Meskipun demikian, ada beberapa tips yang dapat kita lakukan untuk bertemu dengan jodoh dalam 21 hari. Tetapi ingat, ini hanya tips, yang menentukan jodoh bukanlah kita.

21 Hari Mencari Jodoh 300x250

Hal yang Harus diketahui

  • Cara Terbaik Menemukan Jodoh
  • Jebakan Pikiran
  • Mengendalikan Pikiran-Perasaan
  • Ilmu Rumah Tangga
  • Arti Huruf Nikah
  • Tujuan Anda Menikah
  • Pribadi yang Pantas Dinikahi
Serta beberapa hal lainnya yang sangat penting kita ketahui serta pelajari guna bisa mendapatkan jodoh sesuai yang kita inginkan dan memang tepat merupakan jodoh kita.

Oleh karena banyaknya hal yang kita perlukan untuk bisa bertemu jodoh dalam 21 hari, maka saya tidak dapat menjelaskan semuanya. List hal yang harus kita ketahui saya mungkin ada sekitar 20an. Nah poin - poin nya saja sudah banyak, apalagi kalau saya jabarkan. Oleh karena hal tersebut, telah ada ebook khusus yang mengajarkan hal tersebut. Tentu semuanya dijelaskan dengan sangat terperinci dan dengan bahasa yang sangat bagus sehingga anda mudah memahami dan menerapkannya.

Tentu kita semua mendoakan siapapun anda yang telah mencoba menerapkan ebook ini agar dapat menemukan jodoh anda dalam 21 hari semenjak anda mencoba nya. Apakah ini berhasil? Nah coba aja liat langsung di Halaman 21 Hari Bertemu Jodoh. Jangan lupa untuk share pengalaman anda di kolom komentar setelah mencobanya ya. Hehehe ^_^

Share on Google Plus

About Unknown

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar