Dapatkan Wajah Yang Halus Mempesona dengan Terapi Emas Murni

Berbagai usaha dilakukan wanita agar dapat memperoleh wajah yang halus mempesona, melalui usaha perawatan dengan menggunakan berbagai bahah dasar. Perawatan wajah yang paling baru adalah perawatan wajah atau masker dengan menggunakan emas murni 24 karat. Alasan digunakannya emas ini sendiri sebagai media untuk  merawat wajah melalui penggunaan  sebagai masker wajah , dininali karena emas sebagi logam mulia dianggap dapat menarik radikal bebas yang menempel di wajah Anda.

Portal Bisnis Bersama :: Dapatkan Wajah Yang Halus Mempesona dengan Terapi Emas Murni

Pengunaan emas sebagai alat kecantikan sudah  diterapkan untuk pembersih. Sebagai masker wajah, hingga disunakan sebagai sunblock. Hasil yang diperoleh ternyata dapat membuat wajah Anda menjadi makin bercahaya dan makin cerah serta terlihat lebih segar. Perawatan dengan menggunakan emas murni 24 karat ini lazim dikenal sebagai golden spoon therapy.

Masker Emas Murni 24 Karat


Penggunaan emas murni pada terapi jenis ini  tak hanya diterapkan pada alatnya, tapi juga pada seluruh perangkat pendukungnya seperti pada gel untuk pemijatan, pembersih wajahnya, serum perbaikan/ repairing, gel pelembabnya,serum mata, bahkan hingga tabir suryanyapun semua terbuat dari unsur biji emas murni 24 karat yang sudah dihaluskan. Penggunaannnya dibantu dengan alat yang menghasilkan getaran dan panas, sehingga proses peneyerapan emas oleh kulit dapat dioptimalkan. Hal ini aklan menghasilkan kulit wajah yang lebih bening, lebih bersih dan lebih bersinar.

Masker dari emas 24 karat yang dipergunakan berupa bentuk serbuk dan dicampur kolagen. Harga yang berlaku di pasar dewasa ini untuk melakukan satu kali terapi ini berkisar antara 3,5 juta  untuk terapi selama satu setengah jam saja.

Panas yang dihasilkan pada saat masker ini digunakan akan :

  1. Memberi rangsangan pada sel beserta tisu penghantarnya, demikian juga dengan organnya sehingga akan lebih bagus dalam memberi suplay nutrisi dalam tubuh  Anda, khususnya ke segenap aliran dari darah Anda.
  2. Memberikan efek kontraksi serta dapat memacu perputaran darah untuk menjadi makin baik. Perputaran darah yang baik akan menghasilkan efek pada kulit sehingga menjadi lebih sehat , sehingga pada kulit yang semula kelihatan pucat serta keriput / berkerut, dapat diatasi.
  3. Dapat memperbaharui kulit wajah secra lebih efektif, karena emas murni ini akan merangsang aktifitas seluruh sel dalam tubuh  Anda. Emas juga tidak menimbulkan timbulnya alergi pada kulit seseorang, karena emas adalah penghantar dari jenis yang baik..

Manfaat terapi emas murni 24 karat


Karena terbuat dari logam mulia yang jarang menimbulkan alergi, maka terapi ini sangat aman untuk wajah Anda. Tidak ada atau boleh dikatakan jarang sekali seorang wanita menderita alergi , baik berupa gatal gatal ataupun kulit yang melepuh, karena bersentuhan dengan emas.

Pengembangan dari perawatan emas murni ini adalah dengan menggabungkannya dengan berlian, sehingga hasil yang diperoleh akan semakin maksimal bagi wajah Anda.


Share on Google Plus

About Unknown

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar