Aplikasi Terbaik Pada Windows 8 yang Harus Dicoba

Aplikasi Terbaik Pada Windows 8 yang Harus Dicoba

oleh : Portal Bisnis Bersama




Sudahkah Anda menginstall sistem operasi Windows 8? Walaupun sistem operasi ini telah hadir sejak 26 Oktober 2012, masih banyak masyarakat yang belum mencoba sistem operasi ini. Jika Anda salah satunya, cobalah untuk menginstall sistem operasi ini dan nikmati kumpulan aplikasi terbaik yang dimilikinya. Bukan hanya tampilannya yang semakin menarik, namun fitur dan aplikasi yang ditawarkannya semakin canggih saja sehingga mampu memudahkan pekerjaan Anda. Oleh karena itu, cobalah segera kumpulan aplikasi terbaik pada Windows 8 berikut ini.

Evernote

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang popular dibicarakan oleh kaum muda, pebisnis, hingga blogger. Aplikasi yang diluncurkan oleh Windows 8 ini memang berfungsi sebagai pengingat. Anda dapa memasukkan seluruh kegiatan Anda dalam aplikasi ini sehingga tugas penting Anda dapat dikerjakan dengan mudah. Tak hanya berfungsi sebagai pengingat, namun aplikasi ini juga dapat menyinkronaskan berbagai file penting Anda sehingga tersimpan dengan aman. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, dokumen yang tersimpan di PC, iPad, ataupun iPhone Anda terbackup aman di ditus Evernote ini.

Sky Drive

Membackup file memang paling penting dilakukan untuk menghindari hard drive pada computer Anda rusak. Tentunya kehilangan file penting seperti foto dalam acara penting memang sangat menyedihkan. Namun, dengan adanya aplikasi ini Anda tak perlu khawatir karena semua file dapat Anda simpan dengan aman dalam aplikasi ini. SkyDrive akan membantu Anda dalam menyinkronasikan data yang Anda miliki dalam tablet maupaun Laptop Anda. Ditambah lagi dengan Office Web Apps yang ada dalam aplikasi ini, Anda dapat mengedit file yang Anda inginkan dengan mudah dan membagikannya kepada teman Anda.

Inrix

Bagi Anda yang sering mobiling di jalanan, tentunya membutuhkan applikasi pada laptop yang canggih untuk mengetahui kondisi lalu lintas sehingga dapat mempercepat waktu perjalanan Anda. Inilah kegunaan Inrix, sebagai aplikasi yang berfungsi untuk memberikan informasi real time kondisi lalu lintas terbaru diseluruh penjuru dunia. Bukan hanya cocok diinstall pada Laptop yang bersistem operasi Windows 8, namun aplikasi ini baik diinstall pada tablet pula. Dengan memanfatkan aplikasi ini, Anda tak perlu lagi khawatir terlambat untuk sampai kekantor karena aplikasi ini akan menunjukkan kondisi jalanan sepi terkini yang membuat Anda lebih cepat sampai dikantor.

Tweetro

Siapa yang tidak mempunyai akun twitter dijaman modern ini? Tentunya memiliki aplikasi yang terhubung langsung dengan Twitter memudahkan Anda dalam mengetahui berita terbarunya. Aplikasi ini akan bekerja baik dalam sistem operasi Windows 8. Aplikasi dengan tampilah yang modern, mampu menampilkan timeline dan foto si empunya akun twitter dengan lebih menarik dan canggih lagi. Nah, itulah berbagai aplikasi yang dapat Anda install langsung di Windows 8 setelah menginstallnya di laptop, tablet, maupun gadget yang Anda punyai saat ini.


Share on Google Plus

About Unknown

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar