3 Cara Sederhana Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Efektif

Mempunyai kulit wajah putih berseri merupakan idaman untuk setiap orang, apalagi kaum perempuan mempunyai kulit wajah yang putih membuat seseorang menjadi lebih percaya diri. Banyak orang yang menghabiskan jutaan rupiah untuk memutihkan wajahnya, mereka rela menggelontorkan uang untuk urusan yang satu ini, mulai dari suntik putih, memakai cream, mandi uap, bahkan sampai dengan operasi plastik. Tentunya untuk melakukan semua itu kita harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, mungkin tidak jadi masalah untuk mereka yang memang mempunyai uang yang banyak. Pelajari juga cara mengatasi noda hitam pada wajah.

3 Cara Sederhana Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Efektif :: Portal Bisnis Bersama

Bagaimana dengan yang tidak mempunyai uang yang banyak? adakah Cara Sederhana Memutihkan Kulit Wajah yang tidak perlu mengeluarkan uang banyak dan tidak beresiko tinggi? Sebenarnya ada cara sederhana memutihkan kulit wajah yang tidak perlu mengeluarkan uang banyak. Berikut ini akan akami bahas dan rangkum Cara Sederhana Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Efektif yang bisa anda simak di bawah ini :

Cara sederhana memutihkan kulit wajah

  1. Menggunakan Jeruk Nipis

    Cara sederhana memutihkan kulit wajah yang pertama yaitu dengan menggunakan perasan Jeruk Nipis. Di dalam jeruk nipis terdapat juga beberapa kandungan yang bermanfaat untuk kulit seperti antioksidan yang baik untuk wajah anda. Jeruk nipis juga dapat mengecilkan pori-pori pada wajah.
    Cara pemakaian :
    Pertama, siapkan satu buah jeruk nipis dan satu butir telur ayam. Peras jeruk nipis kemudian air perasannya dicampurkan dengan putih telur. kemudian, anda usapkan pada wajah anda yaitu campuran tersebut ke wajah anda secara merata. Lalu, biarkan kira-kira selama kurang lebih 18 menit. Setelah itu, cucilah wajah anda hingga bersih dengan air hangat. Hal ini lebih baik dilakukan malam hari menjelang tidur.
  2. Menggunakan Susu

    Cara sederhana memutihkan kulit wajah yang kedua yaitu Menggunakan Susu. Susu juga dapat mengandung berbagai macam kalsium yang baik untuk membersihkan dan meremajakan kulit wajah anda. Susu juga mempunyai fungsi penting dalam mengatur warna dan kesehatan kulit wajah anda. Susu juga dapat merangsang melanosit, sel-sel kulit yang bisa menghasilkan pigmen melanin untuk wajah anda . Dengan banyak mengkonsumsi berbagai macam susu juga dapat membantu mempertahankan hilangnya kelembaban pada kulit, ini mencegah kulit kering yang dapat mempengaruhi warna kulit menjadi gelap.

    Baca juga : Manfaat Kopi untuk Merawat dan Menjaga Kecantikan Kulit

    Cara pemakaiannya :
    Pertama , Siapkan susu sapi atau kambing yang hangat,mangkuk dan kain lap yang bersih. Lalu, Rendam kain lap ke dalam susu. Kemudian, ambil kain lap dan peras. Lalu, gosokkan kain secara lembut pada kulit wajah anda. Setelah itu, celupkan lagi dan gosok lembut, ulangi proses ini 4 – 5 kali. Lalu, lakukan dengan konsisten setiap menjelang tidur, dalam beberapa minggu hasilnya akan dapat terlihat.
  3. Menggunakan Bengkoang

    Cara memutihkan wajah dengan Bengkoang merupakan cara memutihkan wajah secara alami dan aman yang paling banyak dilakukan oleh perempuan. Cara ini sudah banyak digunakan pada zaman kerajanan kuno , para istri raja biasanya mengguanakan bengkoang untuk bahan dasar ramuan kecantikan. Bengkuang mempunyai berbagai macam kandungan yang baik untuk kecantikan kulit yaitu Vitamin B dan C yang terkandung dalam bengkoang dapat digunakan untuk memutihkan wajah serta dapat menghilangkan noda hitam pada wajah secara cepat dan alami.
    Cara pemakaian :
    nda bisa Siapkan bengkoang secukupnya kemudian, kupas bengkoang dan cuci hingga bersih, lalu, parutlah bengkoang tersebut kemudian peraslah dan ambil sarinya, simpan air perasan bengkoang tadi ke dalam wadah yang bening dan kemudian, diamkan kurang lebih selama 20 menit. Lalu, tunggu sampai terlihat endapan putih, gunakanlah endapan tersebut untuk masker di wajah anda sampai mengering. Lalu, cuci wajah anda hingga bersih.Ini juga baik dan benar dilakukan menjelang tidur.
Demikian artikel yang dapat kami sampaikan tentang Cara Sederhana Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Efektif yang bisa anda jadikan refernsi untuk menambah wawasan anda dan juga bisa anda praktikkan sendiri dirumah. Terima kasih telah berkunjung dan membacanya

Share on Google Plus

About Unknown

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar