Guess The Word Puzzle

Setelah sekian lama tidak menambah artikel baru, hari ini Portal Bisnis Bersama akan memberikan deskripsi mengenai sebuah game yang telah kami kembangkan, yaitu Guess The Word Puzzle. Jadi game ini merupakan sebuah game yang bertujuan untuk mengasah otak anda dalam berbahasa Inggris. Karena anda akan diberikan 5 buah kata kunci dan beberapa huruf, selanjutnya berdasarkan kata kunci tersebut, anda harus menebak kata yang berhubungan menggunakan huruf - huruf yang tersedia.

Guess The Word Puzzle

Deskripsi

Can you guess the word?

EXTREMELY ADDICTIVE AND SIMPLE GAMEPLAY

Features:

☼ 100 + puzzles
☼ Beautiful Design 
☼ Keeps your mind sharp 
☼ Share photos via Facebook

What are you waiting for? I'm sure you will love and won't stop playing this game ! ! !

Privacy Policy

Game sederhana ini membutuhkan beberapa akses kedalam smartphone anda untuk membantu proses permainannya. Berikut adalah beberapa akses yang diperlukan :
  • Photos/Media/Files & Storage : akses ini diperlukan karena game ini akan membuat beberapa file tulisan yang berguna untuk menyimpan kata, kata kunci, dsb.
  • Phone Status : seperti namanya, game ini membutuhkan akses untuk membaca status ponsel anda.
  • Connection Information : game ini mengecek status internet ponsel anda.
  • Other : game ini juga membutuhkan beberapa akses lain seperti mengambil data dari internet, dsb.
Nah, kalau anda berminat untuk mencoba game ini, caranya sangat mudah, karena aplikasi ini bersifat gratis dan dapat anda download secara langsung di PlayStore dengan nama Guess The Word Puzzle.

Share on Google Plus

About Unknown

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar