Prilly Latuconsina, Artis Cantik Banyak Talenta

Dunia hiburan Indonesia kini dihiasi oleh bintang bintang muda berbakat. Tak hanya pandai dalam satu bidang hiburan saja, para bintang baru tersebut memiliki banyak kelebihan di berbagai bidang. Prilly Laticonsina contohnya, Gadis remaja yang berperan sesagai Sisi di sinteron menarik GGS atau Ganteng Ganteng Serigala tersebut memiliki berbagai talenta. Dari mulai berakting, menyanyi, ataupun jago memsasak sudah dikuasainya sejak kecil. Untuk melihat kehebatan Prilly Latuconsina yang pandai memasak ini, simaklah uraian berita berikut ini.

Biodata Prilly Latuconsina

Bernama lengkap Prilly Latuconsina atau sering disapa dengan nama pangginal Prilly atau ii ini merupakan artis remaja berkelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996. Bintang muda berusia 14 tahun ini beraga Islam dengan golongan darah O. Prilly yang gemar dengan warna ungu dan putih ini berkarir didunia hiburan sejak ia kecil. Pertama kali tampil sebagai koki cilik di salah satu stasiun swasta terkenal di Indonesia, karirnya semakin melonjak baru baru ini. Ia berhasil mengambil hati penikmat sinetron di Indonesia dengan berperan sebagai pemain sinetron yang handal. Tak hanya pandai berakting, Prilly pandai menyanyi dan memasak lho… Hal ini dibuktikan dengan kabar terbarunya yang akan merilis single duet bersama pacarnya, Aliando Syarief. Nah, inilah berita selengkapnya yakni Prilly Latoconsina yang pandai memasak dan bernyanyi.




Bintang Remaja yang Pandai Memasak dan Bernyayi

Prilly Latuconsina, Artis Cantik Banyak TalentaPertama kali muncul di dunia hiburan sebagai koki cilik membuktikan bahwa Prilly memang pandai memasak. Hal ini dibuktikan dengan kapandaiannya mengolah berbagai bahan makanan menjadi masakan yang lebih lezat. Tidak hanya didalam acara televisi menjadi koki cilik saja, namun Prilly terus mengasah kepandaiannya memasak setiap kali ia memiliki waktu senggang dirumah. Ia sering memasak masakan special untuk keluarga tercintanya. Untuk terus meningkatkan keahliannya memasak, tak segan segan Prilly menjalani kursus memasak juga lho… Jadi tak hayal jika Prilly Latoconsina sangat pandai memasak makanan yang lezat.

Setelah berhasil berperan sebagai koki cilik, Prilly Latuconsina memulai karir aktingnya dalam berbagai judul sinetron. Adapun beberapa sinteron yang telah dibintanginya yaitu Hanya Kamu, Ged Married the Series, Monyet Cantik 2, serta GGS atau Ganteng Ganteng Serigala yang melambungkan namanya. Sebagai artis cantik yang  berperan centik di GGS, Prilly berhasil merebut perhatian anak anak maupun dewasa dengan keromantisannya beradu akting dengan Aliando Syarief. Prilly terlibat cinta lokasi dengan bintang muda ganteng tersebut yang segera akan merilis single duetnya. Jangan meremehkan gadis kelahiran Tangerang ini, karena ia juga banyak mengambil kursus menyanyi dari kecil. Tak hayal jika pemain sinetron ini beruara emas dan tampil romantic berduet dengan Aliando Syarief nantinya di single duet berjudul “Menghujam Jantungku”.



Share on Google Plus

About Unknown

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar