Tampilan Android KitKat Harga Terjangkau Dari Mito A330

Smartphone memang terbilang gencar-gencarnya mengusung sistem android terbaru yang diluncurkan oleh Google. Melihat penikmat gadget selalu lebih tertarik dengan teknologi yang semakin canggih, maka kehadiran android KitKat membuat smartphone harus segera mengusung produk terbaru mereka dengan android tersebut. Bukan menjadi bagian yang terbilang terburu-buru atau mengejar setoran namun memang dapat dikatakan perusahaan-perusahaan berusaha memanfaatkan keinginan target pasar saat itu juga.

Terlambat satu menit saja maka keuntungan yang berlipat ganda akan hangus begitu saja. Android KitKat memang menyajikan layar menjadi terlihat lebih jernih. Terlebih ketika smartphone yang dibekali dengan android KitKat memiliki layar yang lumayan sebesar 4 inchi ada di smartphone. Dalam salah satu perusahaan smartphone yang mulai berkembang menunjukkan pembuktian dengan memberikan android KitKat berlayar 4 inchi pada produk terbaru mereka. Tidak lain adalah perusahaan Mito mengeluarkan produk terbaru dalam seri A330. Mito mengusung android KitKat untuk smartphone dengan harga yang sangat terjangkau di kalangan masyarakat saat ini. Melihat masyarakat yang haus akan teknologi canggih smartphone maka Mito A330 ditawarkan dengan harga sekitar delapan ratus ribu rupiah.

Siapa yang tidak ingin melihat kecanggihan android KitKat di smartphone. Anda akan menjadi salah satu orang yang sudah merasakan android terbaru yang masih baru sampai saat ini. Jika yang lain memiliki smartphone android KitKat dengan harga lebih dari satu juta rupiah, dengan kehadiran Mito A330 maka Anda menjadi salah satu pemilik smartphone dengan android KitKat. Apalagi dihadirkan dengan harga di bawah satu juta rupiah. Android KitKat dalam Mito A330 juga dipadukan dengan tampilan kamera yang berkekuatan mencapai delapan megapixel. Dukungan prosesor dari Mito A330 juga terbilang jitu. Cortex A7 Dual Core sudah disematkan dalam seri A330. Sehingga android KitKat akan berjalan seimbang dengan prosesor yang sudah canggih. Apalagi versi android KitKat yang dikeluarkan adalah KitKat versi 4.4 yang baik. Keunggulan layar yang lebih jernih dan terang  akan Anda lihat. Serta tampilan menu aplikasi yang juga lebih terang dan beragam adalah salah satu kelebihan android KitKat dalam Mito 4.4 yang diproduksi oleh perusahaan Mito.

Mito A330 berbeda dengan smartphone yang hanya sekadar menyajikan gadget dengan harga terjangkau. Melihat perusahaan Mito mengusung sistem android terbaru maka tidak perlu diragukan kembali. Anda perlu membuktikannya dengan memilikinya. Melihat setiap kecanggihan yang dimiliki oleh android KitKat dalam sebuah gadget seperti smartphone. Untuk itu, Anda perlu mempersiapkan diri untuk menikmati keseruan android KitKat untuk gadget. Dijamin nantinya Anda akan terbius karena kecanggihan yang berbeda dibanding android sebelum-sebelumnya. Buktikan dan jadikan pengalaman Anda menggunakan smartphone android KitKat dengan harga yang terjangkau dari Mito A330.


Share on Google Plus

About Unknown

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar