Manfaat Penggunaan Teknologi Komunikasi Bagi Kehidupan Sehari-hari

Apakah Anda tahu bahwa banyak sekali manfaat pengunaan teknologi komunikasi bagi kehidupan sehari-hari? Di era yang serba modern sekarang ini banyak sekali teknologi yang di ciptakan untuk membantu manusia menyelesaikan pekerjaannya. Berbagai teknologi namun salah satunya yang dapat membantu kita berkomunikasi oleh orang yang berasa sangat jauh dari daerah tempat tinggal kita. Teknologi yang di maksud adalah penggunaan handphone yang sekarang ini sedang marak sekali di gunakan. Mulai dari handphone yang sederhana hingga yang memiliki teknologi yang paling canggih pun telah ada di pasaran.

Semuanya dapat kita dapatkan namun tergantung dengan uang yang kita miliki. Hal ini karena semakin canggih produk handphone yang di inginkan maka harga yang di tawarkan juga semakin mahal. Namun tahukah Anda apa sesuangguhnya manfaat penggunaan teknologi komunikasi atau handphone dalam kehidupan kita sehari-hari. Untuk mengetahui jawabannya maka ada baiknya jika Anda menyimak artikel berikut ini karena akan di bahas secara lengkap, ringkas dan bermakna.

Adapun manfaat penggunaan tekhnologi komunikasi dapal kehidupan sehari-hari yaitu

1.   Lebih mudah

Dalam kehidupan sehari-hari akan menjadi lebih mudah untuk menghubungi saudara kita yang berada jauh dengan teknologi komunikasi berupa handphone atau yang lainnya adalah internet. Anda pun tak pelu datang untuk hanya sekedar menyampaikan kabar atau pun menanyakan hal yang kecil apabila jarang yang akan di tempuh sangat jauh. Dengan teknologi maka segalanya akan menjadi lebih mudah.

2.   Lebih murah

Tak hanya menjadi lebih mudah namun juga menjadi lebih murah. Bayangkan saja apabila Anda tak ada teknologi komunikasi maka apabila ada keperluan haruslah datang untuk menyampaikan apa yang menjadi hajat. Seandainya jarak yang di tempuh jauh bukankah akan menjadi lebih mahal. Namun seandainya ada teknologi komunikasi maka segalanya akan jauh lebih murah dan tak akan semahal ketika tak ada teknologi ini. Bisa di katakan segalanya akan menjadi lebih mudah dan juga murah dengan teknologi yang dapat membantu manusia untuk dapat berkomunikasi dengan baik.

3.   Lebih cepat

Dahulu jika ada saudara atau pun teman yang meninggal butuh waktu berhari-hari untuk memberikan kabar ke tempat yang jauh hingga mayat tersebut telah lama di kebumikan. Namun untuk saat ini akan lebih baik lagi dengan cara menelepon keluarga yang ada di luarkota untuk datang secepatnya dengan kemajuan teknologi. Dengan begitu maka segalanya akan menjadi lebih mudah dan juga lebih cepat.  Bahkan tak jarang informasi lebih cepat di terima akan memudahkan sanak famili yang ada di tempat yang jauh untuk menjangkau dan juga mengetahui perkembangan yang terjadi lewat kemajuan teknologi. Untuk itu sudah sepantasnya jika kita menggunakan perkembangan teknologi untuk hal-hal yang positif untuk membantu kelancaran komunikasi dalm kehidupan sehari-hari.


Share on Google Plus

About Unknown

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar