Kevin Julio, Aktor Cilik yang Sukses Saat Ini

Kevin Julio merupakan aktor cilik yang sekarang digemari oleh anak anak dan remaja. Berhasil membintangi tokoh vampire di Ganteng Ganteng Serigala menjadi topik menarik untuk dibahas saat ini. Memulai karir di dunia hiburan sejak kecil dengan pencapaian kesuksesan saat ini tidak menyombongkan Kevin Julio saat ini. Untuk melihat berita terbaru dan kabar beritanya saat ini, simaklah ulasan berikut ini.

Biodata Kevin Julio Lengkap

Kevin Julio merupakan remaja tampan berkelahiran Jakarta, 28 Juli 1993. Pria yang berkebangsaan Indonesia ini tidak melejit begitu saja dengan menokohkan salah satu peran di satu sinetron saja. Namun, Kevin Julio Chandra, nama lengkapnya tersebut memulai karirnya sejak kecil. Remaja rupawan putra dari pasangan Chandra dan Nancy Wijaya ini memang tampil apik dalam setiap film maupun sinetron. Pria beragama Katolik ini juga tak mau kalah berakting dengan teman temannya untuk membuktikan bahwa ia merupakan aktor yang patut diperhitungkan.

Film dan Sinetron Peranan Kevin Julio

Kevin Julio, Aktor Cilik yang Sukses Saat IniDalam karir film dan sinetron, Kevin Julio mendapatkan peran yang menantang untuknya. Dari peran jahat, baik, hingga yang lebih menantang lagi telah dicobanya. Tak hayal jika Kevin Julio mendapatkan peran peran menarik dalam berbagai judul film dan sinetron. Untuk mengulas judul sinetron dan film yang telah diperankannya, Anda dapat melihat ulasan ini selengkapnya. Dalam perannya memainkan sebuah tokoh di film, Kevin Julio harus berusaha untuk merasakan peran tersebut. Inilah film film yang diperankan oleh Kevin Julio yaitu Basahh… pada tahun 2008, Menculik Miyabi pada tahun 2010, Kembalinya Nenek Gayung dan Bangun Lagi Dong Lupus di tahun 2013, Adriana tahun 2013, dan film terbarunya di tahun 2014 yaitu Marmut Merah Jambu.

Di dalam dunia sinetron, Kevin Julio juga tengah menggeluti berbagai judul sinetron. Adapun salah satu judul sintetron yang sekarang ini banyak digandrungi para remaja yaitu Ganteng Ganteng Serigala. Sinetron ini diperankan oleh bintang bintang muda berbakat seperti Aliandio Syarief, Prilly Latuconsina, dan lain sebagainya. Pemain sinetron ini pernah membintangi sinetron terkenal lainnya dari awal masuk dunia hiburan hingga saat ini. Inilah beberapa kumpulan sinteron yang pernah ia tokohi yaitu Heart Series, Sentuh Hatiku, Candy, Namaku Mentari, Intan, Juwita Jadi Putru, Sekar, Nikita, Cinta dan Anugrah, Embun, Yusra dan Yuma, Bidadari bidadari surge, Bukan Mawar Tapi Melawti, dan Heart Series 2.

Kevin Julio memang aktor yang sibuk dan selalu tampil maksimal di sinetron maupun di film. Namun, Kevin Julio juga berhasil memerankan berbagai judul FTV meliputi Rute Cinta No 23, Kepepet Cinta Cowok Jetset, Cewek Jadul Bikin Happy, Cintaku Dikoploin Kamu, Roro Jonggrang Millenium, dan masih banyak lagi.



Share on Google Plus

About Unknown

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar